Selasa, 22 September 2015

Makna lagu "All Of Me"John Legend

Pasti gak akan asing lagi sama lagu yang akan saya bahas kali ini. liriknya yang dalem sedalem sumur, pembawaan dari suara merdu penyanyinya, bikin lagu ini makin makin ngena nya..
yaitu lagu All Of Me - John Legend



Syairnya begitu dalam, terutama bagian chorus-nya dan seolah mengungkapkan bagaimana seorang pria yang sangat jatuh cinta pada pasangannya yang kini menjadi istrinya. Model video klipnya adalah John Legend dan istrinya, Chrissy TeigenFeellagunya tergambar jelas di sana bagaimana John mencintai segala yang ada pada diri istrinya.
Penggalan syair favorit saya adalah…
You’re my downfall, you’re my muse
My worst distraction, my rhythm and blues
I can’t stop singing, it’s ringing, in my head for you

Seharusnya pria manapun di dunia menerima apapun yang ada pada diri pasangan hidupnya karena penerimaan pertanda sebuah ketulusan hubungan walaupun dalam perjalanannya mungkin ada hal-hal yang harus diperbaiki. Inner beauty dari seorang istri adalah hal yang paling membuat suami terpikat, jadi kita sebagai perempuan harus pintar mengasah perasaan agar suami mampu ‘mencerna’ bagaimana perasaan kita padanya.

Setiap penggalan lagu ini, saya mencoba pahami bahwa setiap perempuan pasti memiliki pesona tersendiri di mata prianya. Ketidaksempurnaan akan terhapus oleh perasaan cinta yang tulus karena jika seseorang mencoba sepenuh hati menyayangi maka sisi negatif perlahan akan terkikis. Walaupun sang pria melihatnya sedang menangis atau cemberut, tetap saja ia terlihat memikat dan cantik di matanya. Perasaan cinta adalah anugrah bagi setiap pasangan manusia. Perasaan ini akan terpelihara jika masing-masing pribadi terus belajar memahami makna cinta itu selama perjalanan hidup bersama.
Dan ini adalah video clip dari lagu All of me - John legend

0 komentar:

Posting Komentar